CINTAKU TERGANTUNG SINYAL

Assalamu'alaikum blogger???
Gmna kbarnya nih?? Mudah-mudahan dalam keadaan baik dan sehat.
Kali ini, Anur akan ngepos cerpen yang judulnya " CINTAKU TREGANTUNG SINYAL".  

Cerpen yang judulnya diciptakan oleh teman sebangku saya (iwaw) saat kelas 11 ipa di aliyah. Yah,,sangat unik dan lucu ketika mendengar judulnya.. "CINTAKU TERGANTUNG SINYAL" selamat membaca. . . ! ^.^

            >>CINTAKU TERGANTUNG SINYAL<<








Bunga mawar yang baru saja ku siram mekarnya seperti mewakili perasaanku yang sangat berbunga-bunga hari ini. Hm.. Aku baru jadian sama kk kelas yang udah aku taksir sejak aku klz 1 SMA. Yaa,,sjak lihat dia aku slalu kagum pdnya. Hany saja, bru skarang saat klz 2 SMA aku bru bsa dkt dgn dia,krn aq mulai berteman dgn cewek-cewek yang identik dkt dgn cowok itu. Nama cowok itu "IKI". Emp,,awalnya aq minta nmr Iki sm tmenq,stlah dpt..aq bingung.mw ngesms dluan..malu.mw salah sambung,emang brhasil gtu.. Ya udh deh,aq coba aja pake cara "salah sambung".
Ya..sms pertama sih isinya "besok jadikan bawa oleh-olehnya?aku tunggu loh. . ." eh gk twny lgsg d blz "maaf,siapa yaa" ya aq pura-pura aja "ini sma ratih kan?" dgn rasa bingung dy jwb "bukan,sya bkn ratih.maaf, siapa yaa" dgn sok jual mahal aq jwb "oh ya udh,maaf kalo gtu.aq salah sambung maaf yah?" dgn msh penasaran dy memblz "iya,gk apah.tp ini dgn siapa yaa?" krn gk tw mw ngebohong apa lg aq jujur aja "ni sma Anur,,maaf yah slah alamat" dgn rasa gembira (mungkin) dy memblz "anuR anak 11 ipa 2 SMA harapan kita bukan?" msh pura-pura "loh,kok tw?emang anda siapa?" "ini iki,anak ips 2 klz 12" "ciyus?wah. . .kbetulan bgt tuh" kataku msh berpura-pura bahwa itu adalah kebetulan. Namun di rencanakan,hehehee.
Tak lama stelah itu,dia "nembak" aku dan tanpa basa-basi langsung aq trima.


2 hari stlah aku pindah tidur,yang asalnya di rumah jadi di pasantren karena dorongan(paksaan) orang tuaq membuat aq kurang nyaman. Pasalnya,di kamar tmptku tdr adl kamar yang paling trsudut dan sangat tidak memungkinkan untuk sinyal terselip disana. Ya..alhasil, tiap mau smsan atau telponan aku harus keluar kamar dan nongkrong cukup lama di luar hanya untuk mendapatkan sinyal dan menghilangkan rasa rinduku padanya.
Hm. . .aku tw,walaupun tiap hari aku bs brtemu dgnny disekolah.. Tapi,, namanya juga baru JATUH CINTA alias FOLLING IN LOVE,,jadi..mau bgaimanapun caranya ingin rasa tiap jam,menit,ataupun detik slalu mendengar suaranya,,mendengar celotehnya,perhatiannya,amarahnya,kecuekannya..hm,,memang aneh rasanya jatuh cinta. Hahahaa.
Walau sinyal susah di dapat,tapi cinta akan membuatku berusaha slalu ada untukmu dan mencarinya di luar kamarku..hahaa SAMPAI KAPAN??!!!

SINYAL, DAPATKAH KAU MENJANGKAU TEMPAT YANG TERPENCIL ATAU TERPELOSOK SEPERTI KAMAR BARUKU AGAR AKU TAK PERLU KELUAR KAMAR HANYA UNTUK MELEPAS RINDUKU PADA KEKASIHKU???


"Cintaku sungguh TERGANTUNG SINYAL. . ."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Pengajuan OT / Open Table ke Instansi atau Borma

MAKALAH PENGGUNAAN MENU DAN TOOLS PADA MICROSOFT EXCEL 2007

Masih Ragu Berhijab? Motivasi Ini Akan Membuatmu Yakin Untuk Berhijab