Lamaran Pekerjaan Terbaru (Contoh)

Bingung, Lupa? Atau Gak tau gimana caranya bikin surat lamaran kerja??
Nih... saya kasih solusi semua rasa bingung kalian. Ini adalah surat lamaran kerja yang di nilai langsung sama guru bahasa Indonesia saya waktu SMA. Yaa... uda pasti nilainya bagus makanya saya posting jadi salah satu pos saya  nih guys... Disini berisikan semua kelengkapan berkas yang harus dibawa ketika akan melamar kerja guys... Yuk langsung aja .. Check this out contoh surat lamaran pekerjaan... selamat membaca :) Semoga bermanfaat ya guys..



Lampiran         : 1 berkas

Perhal              : Lamaran Pekerjaan



Yth. PT. APA AJA

di

    Bandung

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                              : Annoor Nisamiah

Tempat, tanggal lahir        : Nabire, 24 November 1996

Alamat                           : Kp. Warungjati Ds. Ciptagumati Rt. 03 Rw. 06 Kec. Cikalongwetan

Pendidikan terakhir        : SMA (IPA)

Nomor telp.                   : 08888888888

Bersamaan dengan ini, saya lampirkan :

1.      Pas Foto  3x4 (2 lembar) 4x6 (2 lembar)

2.      Fotokopi KTP

3.      Fotokopi Ijazah SMA

4.      Fotokopi SKCK

5.      Fotokopi Kartu Kuning

6.     Surat Keterangan Sehat Dokter

7.      Daftar Riwayat Hidup

Besar harapan saya dapat diterima sebagai karyawan di PT. APA AJA .

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.







                                    Hormat saya,





Annoor Nisamiah





Daftar Riwayat Hidup

Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                       : Annoor Nisamiah

Umur                                       : 18 tahun

Tempat dan tanggal lahir           : Nabire, 24 November 1996

Bangsa                                    : Indonesia

Agama                                     : Islam

Alamat                                     : Kp. Warungjati Ds. Ciptagumati Rt. 03 Rw. 06 Kec. Cikalongwetan



Menerangkan dengan sesungguhnya :

PENDIDIKAN

1.      Tamatan SD PLUS AL-MADINA NABIRE Th. 2008

2.      Tamatan SMP NEGERI 1 NABIRE Th. 2011

3.      Tamatan MA. AL-HUDA Cikalongwetan Th. 2014



Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Cikalongwetan, 04 September 2014

Saya yang bersangkutan,







Annoor Nisamiah    

                     









Gimana guys... sudah beres membuat surat lamaran pekerjaannya? Semoga dapat membantu kalian, selamat berjuang n semoga keterima melamar kerjanya.. upps... maaf kalo ada yang salah, jangan lupa komentarnya ya guys... Thankyou :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Pengajuan OT / Open Table ke Instansi atau Borma

MAKALAH PENGGUNAAN MENU DAN TOOLS PADA MICROSOFT EXCEL 2007

Masih Ragu Berhijab? Motivasi Ini Akan Membuatmu Yakin Untuk Berhijab