KEPRIBADIAN SESEORANG BERDASARKAN TAHI LALAT

Assalamu'alaikum guys... gimana kabarnya? semoga sehat-sehat aja yah. oke kali ini Nisa mau ngebahas tentang tahi lalat. Siapa sih yang di tubuhnya ga punya tahi lalat? pasti ada kan? nah.. tahi lalat yang dibahas Nisa cuma tahi lalat yang berada di daerah wajah saja guys.. ga papah kan? Yuk baca :) 





KENING KANAN
Yang mempunyai tahi lalat di kening kanan maka kamu dikatakan seorang yang mempunyai akal yang cerdik dan pandai melakukan setiap tugas yang diberikan. Maksudnya kamu mampu memikul segala tanggungjawab yang diamanahkan ke kamu.

KENING KIRI
Sifat sopan adalah gambaran bagi mereka yang memiliki tahi lalat di kening kiri dan lemah-lembut, aktif dan cerdas. Tidak heranlah kamu ini suka melibatkan diri dalam berbagai kegiatan.

ANTARA DUA KENING
Kamu dikatakan seorang yang keras hati dan pendirian kamu sukar dipengaruhi orang lain. Selain itu, kamu juga seorang yang berani. Kadangkala sikap kamu yang berani  itu mendatangkan keburukan pada diri kamu.

ATAS MATA KANAN
Kamu dikatakan seorang yang baik hati dan suka menolong orang lain. Selain itu, kamu juga selalu berhasil dalam apa yang kamu kerjakan. Kebanyakannya mempunyai karir yang mantap dalam masa yang singkat.

ATAS MATA KIRI
Kamu dikatakan mempunyai sikap baik hati dan disenangi orang lain. Tidak heranlah kamu mempunyai banyak teman.

PIPI KIRI
Ini menunjukkan kamu mempunyai banyak teman. Mungkin karena kamu seorang yang ramah dan tak sombong. Kamu juga bisa berteman dengan siapa saja.

PIPI KANAN
Kamu sentiasa menjadi pujaan banyak orang. Tidak heranlah jika kamu mudah mendapat pengganti walaupun baru saja putus cinta.

PADA HIDUNG
Tahi lalat di bahagian ini menunjukkan kamu ini cukup bernasib baik dan murah rezeki. Kebanyakan mereka ini mampu hidup senang.

PADA BATANG HIDUNG
Tahi lalat di bahagian ini dikatakan lebih bertuah. Kamu lebih mudah memperolehi kekayaan dalam hidup dan dicintai sepenuh hati oleh orang di sekelilingmu. Kamu juga dikatakan hanya punya satu perkawinan saja seumur hidup.

BIBIR ATAS KANAN
Kamu seorang yang pandai berbicara. Mempunyai banyak rezeki dan pandai.

BIBIR ATAS KIRI
Kamu dikatakan mempunyai banyak kawan kerana sikap baik hati dan suka menolong orang.

BIBIR BAWAH KANAN
Kamu seorang yang disegani oleh banyak orang. disukai banyak orang. Selain itu, ia juga turut membuat wajah kamu manis dan sedap mata memandang.

BIBIR BAWAH KIRI
Kedudukan tahi lalat ini menunjukkan kamu seorang yang pandai berbicara. Setiap kali berbicara orang akan rasa kagum terhadap kamu. Jadi tak heranlah kamu mampu menjadi pembicara yang baik. Pekerjaan yang sesuai dengan kamu ialah pekerjaan yang memerlukan kamu berkomunikasi dengan orang lain secara langsung. Kamu juga seorang yang tidak mudah mengaku kalah.

HUJUNG MULUT KANAN
Kamu jenis yang tak mudah menyerah kalah dan akan mencoba segala upaya. Mereka ini mempunyai semangat juang yang tinggi. Walau bagaimanapun, mereka perlu bekerja keras untuk hidup senang.

 HUJUNG MULUT KIRI
Awas! Kamu dikatakan seorang yang suka berfoya-foya dan bersosial. Personaliti kamu yang menarik membuatkan diri kamu mudah menyesuaikan diri dengan orang lain.

DAGU BAWAH KANAN
Kamu dikatakan mempunyai sifat mulia sehingga membuatkan ramai orang menyukai kamu. Kamu jujur dan baik hati dengan semua orang. Namun begitu, akan ada orang mengambil kesempatan di atas kebaikan kamu.

DAGU BAWAH KIRI
Ia menandakan kamu ini seorang yang bijaksana dan mempunyai jiwa yang suci dari sifat dengki dan cemburu.

Ada yang pernah menghitung berapa jumlah tahi lalat yang ada di tubuh masing2 :D ?




tahi lalat kamu yang mana? hihihii

#tahilalat #diri #tubuh #kepribadian #karakter
http://goo.gl/zoLoqz - http://goo.gl/uaPJfS
https://plus.google.com/u/1/+Riskaputry/posts/eKZgonTuBhU


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Pengajuan OT / Open Table ke Instansi atau Borma

MAKALAH PENGGUNAAN MENU DAN TOOLS PADA MICROSOFT EXCEL 2007

Masih Ragu Berhijab? Motivasi Ini Akan Membuatmu Yakin Untuk Berhijab