Cara Ampuh Hilangin BAU BADAN

Assalamu’alaikum sahabat blogger tercinta………
Kali ini gue mau posting tips bagus untuk lo yang suka bau badan, WAJIB DIBACA Gengs……

KEBIASAAN ORANG BAU BADAN





1. JARANG MANDI atau MALAS MANDI

Eits, bukan maksud mau ngejuds lo bau badan karena mandi cuma sekali dalam seminggu. Kebanyakan orang yang bau badan itu dikarenakan Jarang Mandi ( membersihkan diri ). Jarang mandi di akibatkan oleh sifat malas yang lo miliki. Malas adalah sifat buruk, kalau udah sadar, segeralah berhenti jadi orang yang malas dan rajinlah membersihkan diri dengan bersih.

 2. GA PAKE DEODORANT

Plis deh, deodorant itu MURAH gengs. Ga perlu bayar mahal untuk ngilangin yang namanya bau badan. Jadi nisa sadarin untuk kamu yang ngelasa badannya bau mending segera ke warung untuk beli yang namanya DEODORANT.

3. BAJU YANG UDAH SEHARIAN DI PAKE, GA DICUCI MALAH DIPAKE LAGI

Ini nih, kebiasaan anak kost yang sangat GA PATUT dicontoh guys. Baju yang udah seharian dipakai menempel di badan lo dan bercampur dengan keringat membuat banyak bakteri jahat menempel di baju yang lo pakai. Sehingga, kalo di pakai lagi udah bau jadi makin bau. Jadi nisa saranin buat kalian, kalo baju yang udah seharian dipakai menjaga bau badan mending langsung dig anti. Dan baju yang udah dipakai jangan lupa dicuci bersih.

4. KETIAK BASAH


Tau ga, Hal yang paling sering terjadi sama orang yang bau badan adalah ketiak yang basah. Jadi buat lo yang ngerasa ketiak lo basah berarti lo lagi ngalamin yang namanya BAU BADAN. Dan segeralah ganti baju lo ke baju yang baru (kering dan bersih). Walau lo cium sendiri ketiak lo dan lo bilang GA BAU, tapi guys lo harus sadar kalo hidung orang terganggu guys gara-gara keringat lo.

5. GA PERNAH SADAR KALO DIRINYA SEBENARNYA BAU BADAN

Hal yang paling sering terjadi, orang yang badannya bau banget ga pernah sadar kalo dirinya bau. Entah lah, tapi sepengalaman nisa dulu memang ga pernah sadar karena ngerasa selama ini ga ada tuh yang ngejauhin aku dan bilang “BAU BANGET SIH”. Plis deh, temen lo ga mungkin ada yang begitu. Karena menurut mereka, mereka takut nyakitin atau membuat lo malu. Jadi, cepet sadar yah.. xixixii

Dan guys, tau ga? Hal yang ga pernah lo semua (para orang bau badan) sadari, tentang bau badan lo..

1. MENGGANGGU HIDUNG ORANG LAIN



Yang cium badan lo, bukan Cuma diri lo sendri. Dalam sehari minimal lo ketemu 1 orang atau lebih dihidup lo. Dan mereka ini yang ngerasa bau badan lo ngeganggu  banget hidup mereka. hahahaa

2. MEMBUAT ORANG TERPAKSA BERBOHONG DI DEPAN LO


Sebenarnya, bohong itu dosa guys. Berbohong demi kebaikan? Temen lo bohong kalo mereka bilang lo wangi. Karena sebenarnya badan lo bau banget.  Pasti dia sat deket ama lo nahan nafas karena GA KUAT guys… mau jujur, takut nyakitin. Tapi guys, kata guru biologi gue waktu SMA kalo lo punya temen yang bau badan lo harus bilang ke dia kalo sebenarnya dia bau badan. Kasian orang-orang jadi ngomongin dibelakang tentang badan lo yang bau. Tapi dengan bahasa yang halus guys.

3. ORANG JADI MALES DEKET AMA LO


Gimana ga males, yang kita hadapi adalah orang yang badannya bau. Sama aja kayak ngobrol di lingkungan tempat sampah. Jadi sadar yah para orang yang bau badan… hehehee

 4,BIKIN ORANG TIBA-TIBA PEGANG HIDUNGNYA SENDIRI


Kalo nutupin hidung takut nyakitin perasaan lo, mereka yang ngerasa mencium BAU yang tidak diinginkan(bau badan) mereka cenderung lebih sering memegang-megang hidung mereka sendiri. Biasanya itu karena spontanis otak kita yang merasa hidung yang kita miliki harus terlindungi dari bau-bau yang tidak enak.hahahahaa. Jadi nisa saranin, PEKA DONG ..!!!
Guys, sebenarnya gue juga dulu pernah ngalamin yang namanya BAU BADAN yang sangat BAU. So, jangan malu sama yang namanya bau badan, karena hampir 90%remaja pasti ngalamin yang namanya BAU BADAN.

Next… ini dia tips ampuh dari kakak gue untuk ngilangin yang namanya bau badan

 1. RAJIN MANDI


Lo harus banget rajin mandi. Minimal sebelum beraktifitas harus mandi dulu. Sebelum berangkat sekolah, ke mall, harus mandi dulu. Dan harus bersih ya mandinya.

  2. GANTI BAJU YANG UDAH DIPAKAI

Baju, penting  banget. Kalo udah dipake sehari harus diganti supaya keringat yang badan lo hasilkan ga mengganggu penciuman orang lain. Dan harus dicuci ya guys bajunya. Walaupun kering harus Karen udah bau kena keringat kita.

  3. RAJIN PAKAI DEODORAN


Buat kamu yang sering dibilang bau badan sama keluarga lo, lo harus punya inisiatif beli yang namanya DEODORAN. Sebetulnya deodorant sangat membantu dalam mengurangi atau bahkan menghilangkan bau badan. Minimal habis mandi pakai deodorant, biar ga lupa simpen deodorant di lemari pakaian dalam. Jadi pas mau pakai baju, pakai deodorant dulu deh,,

4. INDARI KEGIATAN YANG MEMBUAT KERINGAT BERLEBIH


Kepanasan, stress, olahraga, lari, biasanya hal ini membuat kita menghasilkan keringat berlebih. Nisa saranin agar kalian menghindari hal ini. Karena kalo udah keringetan apalagi keringatnya datang dari ketiak, udah deh.. mampus hidup lo. Pasti bau banget dah badan lo. Haha

 5. HUSUS CEWE CUKUR BULU KETIAK

Kata kakak gue, bulu di ketiak yang Cuma dikit membuat keringat yang kita hasilkan jadi semaki produktif. Untuk itu selalu mencukuur bulu ketiak agar menghindari air yang dihasilkan oleh ketiak. Sadar ga sadar, keringat diketiak emang bau banget guys..

Dari survey yang nisa udah lakuin, ternyata tips ini 99% ampuh menghilangkan bau badan. Lo ga mau kan, bikin orang jadi ilfil deket ama lo? Secantik atau seganteng apapun kalo lo bau badan, yaa orang juga males kali deketinnya. Mungkin salah satu penyebab lo jomblo bertahun-tahun juga karena bau badan lagi??!! OH EM JI.. jangan sampe ya.. kalo udah baca artikel ini, mending cepet-cepet beli deodorant, siapa tau langsung dapet pacar.. xixixi
Sampai disini dulu, kalau ada koreksi bisa di komen dibawah dan terimakasih sudah membaca guys.. Wassalamu’alaikum…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Pengajuan OT / Open Table ke Instansi atau Borma

MAKALAH PENGGUNAAN MENU DAN TOOLS PADA MICROSOFT EXCEL 2007

Masih Ragu Berhijab? Motivasi Ini Akan Membuatmu Yakin Untuk Berhijab