Review Drama Korea Ongoing The Penthouse (Hera Pelace)

 

Hallo temen-temen, apa kabarnya?

Siapa nih yang seneng banget nonton drakor ongoing?

Nah kali ini Mimin mau review Drama yang lagi ongoing … Berjudul The Penthouse. Siapa nih yang udah nonton sampai epiose 11?

Buat yang belum nonton mimin saranin siapin hati yah,, jangan emosi karena drama kali ini mirip dengan drama The World Of Married yang menceritakan tentang perselingkuhan.


Yaps, seperti drama-drama korea pada umumnya, Drama The Penthouse menceritakan beberapa peran yang berbeda namun saling berkaitan.

Episode Pertama yang menyajikan sepenggalan cerita dari episode selanjutnya. Awal yang baik untuk membuat penonton penasaran dengan jalan ceritanya.  Menceritakan tentang Apartemen Mewah bernama Penthouse (Hera Pelace) yang di huni oleh orang-orang kelas atas.

Diawali dengan Oh Yoon-Hee (Eugene) yang berasal dari latar belakang keluarga miskin, yang bekerja keras seorang diri untuk kesuksesan anaknya. Anaknya yang memiliki bakat yang ia miliki saat ia remaja dan ia tidak mau anaknya mengalami apa yang dia alami saat masih remaja. Dia memiliki cerita kelam pada masa lalunya Bersama Cheon Seo-Jin (Kim So-Yeon).

Lalu Cheon Seo-Jin (Kim So-Yeon), lahir dari keluarga kaya namun bersifat sombong. Suaminya adalah Ha Yoon-Cheol (Yoo Jong-Hoon) yang seorang dokter bedah di rumah sakit umum namun khusus menangani pasien VVIP.

Lanjut Shim Su-Ryeon (Lee Ji-Ah) lahir dalam kekayaan. Seorang wanita elegan dari kelas atas bak Ratu di Apartemen Penthouse. Suaminya adalah Joo Dan-Tae (Uhm Ki-Joon) yang sukses di bisnis dan real estate.

Namun, semua kekacauan mulai terjadi karena Cheon Seo-Jin berselingkuh dengan Joo Dan-Tae.

Seseorang bernama Min Seol Ah merekam perselingkuhan yang dilakukan Cheon Seo-Jin dan Joo Dan-Tae lalu mengancam mereka.

Min Seol Ah di bunuh di Hera Pelace. Pembunuhnya masih menjadi misteri. Namun ternayat Min Seol-Ah adalah anak kandung Cheon Seo-Jin yang di buang oleh Joo Dan-Tae.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Mengapa Joo Dan-Tae menukar anak Cheo Seo-Jin? Apakah yang terjadi bila Suami Cheon Seo-Jin mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya? Akankah Oh Yoon-Hee bisa memiliki rumah di Hera Pelace? Apa yang akan dilakukan Shim Su-Ryeon pada suaminya yang jahat?

 


Menurut Mimin ini rekomended banget. Jadi buat kalian yang lagi cari drama yang mengoyak hati dan perasaan kalian pada saat menonton, mimin saranin nonton ini ya.. Plot wist banget deh.. 

Selamat menonton dan selamat penasaran … See you 😊

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Pengajuan OT / Open Table ke Instansi atau Borma

MAKALAH PENGGUNAAN MENU DAN TOOLS PADA MICROSOFT EXCEL 2007

Masih Ragu Berhijab? Motivasi Ini Akan Membuatmu Yakin Untuk Berhijab